Selasa, 05 Mei 2015

sepatu futsal puma 2 warna pink biru

Pada tanggal 17 Januari tempo hari PUMA resmi meluncurkan sepatu terbarunya yg di beri label evoPOWER di kota Barcelona. Mario Balotelli, Cesc Fabregas, Marco Reus serta Thierry Henry nampak juga sebagai modelnya sekalian pemain yg pertama memanfaatkan sepatu puma evopower. evoPOWER sendiri pada prinsipnya mendahulukan power serta akurasi. Dengan rancangan menarik plus nyentrik jadi gabungan yg sesuai utk jadi bintang lapangan.

sepatu futsal puma 2 warna

Banyak varian waran dari puma evopower di antaranya sepatu futsal puma 2 warna. Sepatu futsal evopower 2 warna ini ada yg berwarna menguasai putih (kaki kanan) menguasai merah (kaki kiri). Akan tetapi sepatu futsal 2 warna lebih kondang yg berwarna pink biru. Seperti yg kerap dimanfaatkan Baloteli, rancangan yg menarik dengan emboss yg Kelihatan terang dan tali sepatu yg menyamping terang benar-benar mendukung performa dalam bermain futsal.
Sepatu puma 2 warna waktu ini dapat ditemui di Indonesia baik di toko atau beli dengan cara on line. walaupun banyak yg jual yg bermutu paling baik udah dapat di lihat dari photonya seperti : Emboss khas sepatu puma 2 warna Kelihatan terang kelihatan texturnya.
Di joglosepatu.com lantas juga sebagai toko on line terekomendasi udah sedia kan sepatu futsal puma 2 warna dengan mutu paling baik serta harga paling sesuai. Sepatu futsal puma evopower 2 warna dipasarkan dengan dengan harga 140rb varian warnanya dapat di lihat dengan cara segera pada bagian sepatu futsal puma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar